eko@gescargo.co.id - 0812 9933 9487 | | yusuf@gescargo.co.id - 0812 1984 6272

From the blog

Jasa Kirim Kendaraan Motor Dan Mobil

Jasa Kirim Kendaraan Motor Dan Mobil

Jasa Kirim kendaraan bermotor antar propinsi atau antar pulau menjadi salah satu hal yang kerap kali dipertanyakan banyak orang.

Bagaimana mereka bisa mengirimkan kendaraan bermotor dengan tarif relatif murah, aman dan pas waktu hingga kota tujuan.

Dikarenakan Jasa Kirim Kendaraan mencapai jarak yang betul-betul jauh seperti antar propinsi atau pulau.

Mereka cemas akan menguras tarif yang semacam itu besar serta meragukan elemen keamanan dari kendaraan miliknya.

Malah mereka juga belum mengenal solusi yang pas patut mengaplikasikan jasa ekspedisi yang seperti apa, sebab semacam itu banyak perusahaan jasa pengiriman disekitar mereka.

Sebab itulah Kami, Ges Cargo mau memberikan solusi yang terbaik bagi Anda.

Jasa Kirim Kendaraan Yang Aman

Untuk menghindari terjadinya hal yang tak diharapkan, Kami juga memberikan Anda opsi kendaraan yang dapat diterapkan. Kami akan mengkomunikasikannya pada Anda sebelum pengerjaan pengiriman dilaksanakan. Sehingga diperoleh kesepakatan tarif pengiriman dan akurasi waktu pengiriman yang diharapkan.

Kalau Anda kebingungan memastikan alternatif yang ideal untuk diaplikasikan, Anda tak perlu kebingungan. Sebab Kami Ges Cargo jasa pengiriman barang kendaraan akan tolong Anda memastikan macam kendaraan yang ideal untuk diaplikasikan. Kami juga akan memberikan tawaran harga terbaik disesuaikan dengan macam kendaraan dan rute yang dikirimkan oleh Anda. Berbeda macam kendaraan yang dikirimkan dan rute pengiriman tentu saja berbeda pula harga yang ditawarkan.

Jadi, Anda akan kirim kendaraan motor, kendaraan beroda empat maupun kendaraan lainnya untuk tujuan kemanapun di segala kawasan Indonesia hubungi Kami Ges Cargo.

Temukan harga terbaik dari Kami untuk pelayanan yang memuaskan dan aman.

Lebih Jauh Mengenal Ges Cargo

Ekspedisi atau jasa pengiriman barang yakni aspek yang benar-benar penting bagi dunia bisnis, kepercayaan yakni modal utama bagi para pelaku bisnis jasa pengiriman barang.

dengan modal kepercayaan dari customer, Ges Cargo melayani keperluan akan jasa pengiriman kendaraan melewati kapal roro dengan sumber tenaga manusia yang profesional.

Pengiriman kendaraan dari roda dua sampai alat berat dengan beragam variasi dan ukuran.

Kapal Ro-Ro yaitu kapal yang dapat memuat kendaraan yang berjalan masuk ke dalam kapal dengan pionirnya sendiri dan dapat keluar dengan sendiri juga, sehingga disebut sebagai kapal roll on – roll off atau disingkat Ro-Ro.

Kami menawarkan bantuan profesional kepada klien kami dan juga menjaga kerahasiaan dan keandalan bisnis, yang dijamin setiap saat. Kami benar-benar berkomitmen untuk layanan pelanggan yang unggul karena kami menjaga klien kami dan menjaga mereka mendapat informasi. Pengaturan pengiriman pengiriman – ekspor jasa – ke depan pintu pelanggan kami terikat waktu. Kami juga berkomitmen untuk pelanggan kami; kami akan bekerja dengan mereka dengan cara-cara inovatif dan memenuhi permintaan dan kebutuhan mereka. GES Cargo adalah mitra Anda untuk solusi logistik total, baik cakupan domestik maupun internasional.

anda membutuhkan jasa kami? segera hubungi kami di www.gescargo.co.id terima kasih